You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Lalanglinggah
Desa Lalanglinggah

Kec. Selemadeg Barat, Kab. TABANAN, Provinsi Bali

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Lalanglinggah - Kecamatan Selemadeg Barat - Kabupaten Tabanan - Provinsi Bali

Pengantar Perbekel

Administrator 12 Februari 2024 Dibaca 85 Kali
Pengantar Perbekel

“ Om swastyastu”

Puja dan puji syukur kami panjatkan kehadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa atas karunianya, sehingga website www.lalanglinggah.desa.id dapat terwujud dengan sempurna.

Pertama – tama kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terwujudnya website Desa Lalanglinggah dan khususnya kepada Bapak I Nyoman Sunaya yang tinggal di perantauan ( Surabaya ) serta mau menyumbangkan pikiran, ilmu, tenaga dan materi demi kemajuan desa kelahirannya, karena hampir selama delapan bulan Bapak Nyoman berkonsentrasi untuk mewujudkan website ini. sudah barang tentu cukup melelahkan pemikirannya dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih.

Dengan kehadiran Website www.lalanglinggah.desa.id keinginan kami dari Desa, Pemerintahan Desa Lalanglinggah ingin mewujudkan pemerintahan yang baik, bersih dan transparan disemua lini, karena dengan penggunaan teknologi informasi komunikasi kita dapat saling mengenal pelaksanaan pemerintahan Desa, masyarakat dapat mengakses informasi dan ketersediaan data yang ada di Desa.

Kami sangat menyadari penguasaan teknologi IT yang ada saat ini di perangkat Desa sangat minim dan kurang sempurna untuk itu kami rasa dukungan kepada semua pihak khususnya Bapak I Nyoman Sunaya untuk dapat membina kami dibidang teknologi IT.

Demikian disampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi kemajuan masyarakat Desa Lalanglinggah.

“ Om Santhi Santhi Shanti Om”